Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

5 Kamera DSLR Nikon Terbaik

 

Kamera DSLR Nikon Terbaik
5 Kamera DSLR Nikon Terbaik

5 Kamera DSLR Nikon Terbaik

Pesatnya dunia photografi sekarang ini disertai dengan timbulnya produk camera dan lensa baru dengan feature terbaik. Salah satunya informasi yang terbanyak dicari oleh penggemar photo dan video ialah daftar camera DSLR Nikon terbaik.

Untuk Kamu yang pemula dan ingin belajar, tak perlu cemas memakai camera DSLR karena operasionalisasinya lumayan gampang. Untuk permasalahan harga bervariatif, dapat samakan dengan anggaran yang Kamu punyai.

Camera DSLR memiliki perform yang cukup kuat dengan hasil berkualitas tinggi. Produk ini pas digunakan untuk photografi kelas professional karena detail yang dijajakan lebih tinggi daripada type yang lain seperti compact. Berikut 5 Kamera DSLR Nikon Terbaik :

1. Nikon D850

Kamera dengan bodi kuat dan design kekinian ini diperlengkapi dengan sensor sejumlah 45.7MP. Kualitas gambar yang dibuat mempunyai resolusi yang tinggi dengan ketajaman yang memikat.

Feature Auto Konsentrasinya mempunyai 153 point dengan keakuratan yang tepat. Produk ini juga oke untuk record video dengan kualitas 4K. Untuk permasalahan ketahanan, tak perlu disangsikan kembali, baterainya bisa tahan lama sampai 1.8450 bidikan pada penggunaan normal.

Sisi LCDnya dapat dibuka untuk mempermudah ambil object dari pojok yang susah. Data transfer makin mudah dengan memakai tehnologi bluetooth atau Wi-fi yang ada didalamnya.

2. Nikon D7500

Kemudahan pengambilan foto dan video makin berasa bila Kamu memakai camera DSLR Nikon type ini. Monitor LCD yang dipasangkan di dalamnya sanggup diambil keluar supaya mempermudah Kamu dalam mengeksploitasi tiap angle.

Diberi dengan sensor 20MP, membuat hasil photo benar-benar memikat. Disamping itu Kamu dapat mendokumentasikan peristiwa berbentuk video berformat 4K. Feature AF mempunyai 51 titik yang dapat memperoleh konsentrasi secara cepat.

Bentang ISO mulai 100 mulai 51.200, benar-benar memberikan dukungan pengambilan foto di semua keadaan. Untuk mengalihkan file, Kamu dapat manfaatkan tehnologi Wi-fi dan bluetooth hingga proses transfer menjadi lebih gampang tanpa kabel atau piranti card reader.

3. Nikon D5600

Produk ini direncanakan khusus untuk photografer pemula tetapi diberi dengan feature yang paling oke. LCD 3.2 inch telah mengangkat tehnologi touch screen dan bisa diputar 170 derajat untuk tangkap object dalam capaian sempit.

Sensor yang ada pada camera itu mempunyai sensor 24,2MP yang bisa hasilkan gambar dengan pola Jpeg dan Raw. Kamu bisa juga record video dengan kualitas tinggi yakni Full HD 1080p atau 720p.

Untuk menolong ambil photo pada keadaan kurang sinar, dapat manfaatkan ISO dengan nilai optimal 25.600. Outputnya juga komplet terhitung port untuk socket mikrofon. Kelebihan yang lain berada di feature AF, shutter speed, Wi-fi dan bluetooth, dan lain sebagainya.

Camera yang cocok untuk mahasiswa dan kami rekomendasikan dosenti dan panduancode sebagai website media pembelajaran nya.

4. Nikon D3400

D3400 sebagai camera DSLR Nikon terbaik yang mempunyai bodi singkat dan enteng tetapi kuat untuk dipakai disegala keadaan. Walau terhitung dalam produk entry-level, tetapi camera itu mempunyai performa optimal dan pas untuk Kamu yang baru belajar fotografi.

Bentang ISO yang dipasangkan di dalamnya sekitar 100 sampai 25.600. Shutter speednya juga oke untuk ambil object dalam kecepatan lamban atau tinggi. Sensor yang ada di produk itu mempunyai resolusi sejumlah 24MP.

Auto konsentrasi mempunyai 11 point dengan suport dari processor gambar Expeed 4. Ambil video sanggup memberi hasil optimal dengan kualitas full HD. Bluetooth bisa Kamu gunakan untuk mengalihkan file ke handphone lewat program SnapBridge.

5. Nikon D5

Kamera level pro ini didukung oleh feature berteknologi hebat. Mengangkat design Full Frame, Nikon D5 tawarkan hasil photo yang optimal dan detil. Sensor yang dimasukkan di dalamnya mempunyai resolusi sejumlah 21MP.

Bentang ISO juga lebar sampai capai 102.400. AFnya juga oke dalam jumlah 153 titik. Keunggulan lain dari camera DSLR Nikon ini ada di monitor LCD touch screen yang dapat diputar.

Baterei yang dipakai mempunyai ketahanan yang lumayan lama dan sanggup hasilkan 3.020 bidikan. Built-in Wi-fi dipasangkan di dalamnya untuk mempermudah perpindahan file dari camera ke perangkat lainnya seperti smartphone.

Posting Komentar untuk "5 Kamera DSLR Nikon Terbaik"